Info Kontes Seo Terbaru November - Desember 2014

Info Kontes Seo Terbaru  November - Desember 2014
Info Kontes SEO Terbaru November - Lama sudah blog ini tidak memberikan Info Kontes SEO, dikarenakan kurangnya informasi yang saya dapatkan dan juga dikarena Akhir-akhir ini saya agak sibuk mengotimasi blog ini untuk didaftarkan Ke Google Adsense, sebab Akun Adsense yang lama telah saya Jual.

Kesempatan kali ini saya bagikan Info Kontes SEO terbaru, sebenarnya Info ini sudah saya dapatkan beberapa minggu lalu, tapi karena hanya satu jadinya saya tahan dulu menunggu Info Kontes lainnya, karena tak kunjung ada maka saya bagikan sekarang walaupun sudah agak terlambat, berikut infoNya :

- Lomba SEO JaringanHosting.com
Kata Kunci yang digunakan adalah "Rekomendasi Cloud Dedikated Server Terbaik dan Termurah di Indonesia"

Keterangan :
  • Dimulai 8 SEPTEMBER 2014 - 21 NOVEMBER 2014
  • Pengumuman Pemenang 19 DESEMBER 2014
  • Hadiah Pertama Rp. 1.500.000,-
  • Hadiah Kedua   Rp. 1000.000,-
  • Hadiah Ketiga   Rp. 750.000,;
  • Hadiah KeEmpat - Sepuluh Pulsa Senilai Rp. 50.000,-
info lebih lanjut buka http://jaringanhosting.com/Lomba-SEO-Jaringan-Hosting

Demikianlah Info Kontes SEO Terbaru November - Desember 2014 yang saya ketahui, semoga bermanfaat, dan saya harap kedepannya bagi sobat yang mengadakan ataupun mengetahui Info tentang Kontes SEO mau pun Lomba Menulis bisa memberitahu saya melalui Kolom Komentar Blog ini, supaya bisa juga saya bagikan kepada sahabat Blogger lainnya.

Maaf atas Keterlambatan saya membagikan Info ini, sekian postingan saya Kali ini, selamat Berseo Ria.

2 komentar:

  1. Kontes seo sekarang apa uda jarang ya, kok cuma ada satu..

    ReplyDelete
  2. Thanks, semoga optimasi ad nya maksimal ya. :)

    ReplyDelete

✔ Silakan berkomentar dengan baik karena langsung dipublikasikan.
✘ Mohon tidak meninggalkan SPAM atau link aktif di kolom komentar.