Dear teh Ranii Novariany

Dear teh Ranii
Salam kenal teh, kenalin aku si Lupa Nama dari blog Seo Paper, teh aku sengaja lho bikin surat ini buat ngikutin Giveaway yang teteh buat diblog teteh, soalnya kalo ga disengajain ga bakal jadi jadi suratnya :D, sebelumnya teteh harus tau kalau surat ini aku buat bukan untuk dapetin gamis yang teteh janjikan untuk pemenang Giveaway ini, soalnya kata P̶a̶k̶ ̶J̶o̶k̶o̶w̶i̶ ibu aku ga boleh pake gamis, kan aku anak cowo, hehehehe.

Dear teh Ranii Tersayang
Upss, maaf ya teh kalau aku lancang bilang teteh yang tersayang, padahalkan kita belum kenal sepenuhnya, tapi ga tau kenapa jari-jariku seakan memintaku untuk menulis kata itu, mungkin teteh memang tetehku yang tersayang, atau mungkin juga kata-kata itu tercipta karena Modusku buat menangin Giveaway ini.

Dear teh Ranii yang Cantik
o'oww, kalau yang ini bukan Modus teh, jujur teteh emang cantik, tapiiiii teteh sekarang agak keliatan gendut, seperti yang ku liat difhoto teteh yang sebelumnya dan yang sekarang, tapi ga tau sih, entah mataku yang salah atau kameranya yang salah, atau mungkin teteh emang lebih gendut dari sebelumnya?!!.
oiya kayaknya Rank alexa blog teteh juga ikutan gendut tuh hehehehe, teteh udah jarang on Blogger ya teh?? pasti teteh sekarang sering sibuk makanya jarang aktif nge-blog, teh, ga tau kenapa lho setiap aku bikin post baru diblogku pasti blogwalking pertamanya keBlog teteh, mungkin karena aku selalu ingat alamat blog teteh kali yaaa?!! atau mungkin ini juga termasuk Modusku yaa?!!
oiya teteh juga sering sering main ke blog aku dong, kasih saran juga buat blog aku, kan teteh udah lama nge-blog, pastinya lebih berpengalaman dari aku.

Dear teh Ranii yang Maniss
ngomong soal blog, aku suka banget berkunjung ke-blog teteh, soalnya blog teteh rame pengunjungnya jadi aku bisa sekalian berkunjung ke-blog temen-temen teteh yang berkunjung diblog teteh, oiya rahasianya apasih teh?? kok bisa blog teteh selalu rame gitu?? heemmm pasti karena teteh maniss makanya banyak yang mampir ke-blog teteh. ntar kalau berkunjung ke-blog aku jangan lupa kasih sarannya ya teeh, sekalian kasih tips biar bisa maniss kaya teteh :D,

Dear teh ranii Novariany yang cantik dan Maniss
heeemm sekian dulu ya teeh suratnya, sebenernya masih banyak yang ingin aku sampein plus aku tanyain lewat surat ini tapi aku bingung mau nulisnya gimana, soalnya ga pinter nulis, ga pinter ngerangkai kata-kata.
udah dulu ya teh Rani Novariany ku Tersayang yang cantik dan maniss, aku dah ngantuk nih, sekali lagi salam kenal :) .

Ranii Novariany Romantic Giveaway

10 komentar:

  1. Halo Lupa Nama! Sekarang udah gak lupa kan ya? Soalnya aku liat di komen blog kamu nyebutin nama kamu, hhi

    seriuus, saya baru tau kalau blog ini punya kamu, beberapa kali aku kesini tapi kayanya baru kali ini deh aku nemuin kotak komentar disini? bener gak sih? hehe

    Kalau untuk banyak komentar ituuu, kuncinya satu aja kok, kamu rajin-rajin blogwalking dan ninggalin jejak berupa komen tapi komennya jangan 'one liner' doang :D
    nanti pasti banyak yang kunjungan balik deh ^^

    Soal yang ndut2 itu, kamu gak tau ya? bawaan lahir tau! hahaha

    Makasih ya suratnya, makasih udah ikutan GA-nya aku..
    Ohiya, jangan lupa di share di medsos yaaa postingannya, mention akuu..
    'Share posting dimedsos kan bisa naikin traffic juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sbenarnya ga Lupa mbak, Namanya cuma digunain kalo serasa penting aja :D , nama saya panjang mbak jadi ribet kalo dipake smua :D

      emangnya mbak tau blog aku yang lain ? memang sebagian postingan blog ini ga aku tampilin mbak, banyak yang komen SPAM :D ,

      Ok siip mbak, makasih sarannya :),

      Ow gitu yaa mbakk ??? hehehe baru tau

      sama sama mbak :) ok mbak ntar aku share:)

      Delete
  2. hai... aku juga mau dibikinin surat kaya' gini... terakhir terima surat begini kalo gak salah waktu masuk kuliah, dari kakak kelas.. berarti sekitar 16 tahun yang lalu... hiks... kasian amat... hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii juga mbak :), hemm boleh boleh :D
      16 tahun yang lalu?? emangnya sekarang umur mbak berapa??

      Delete
  3. haii salam kenal..tapi gimana manggilnya ya hehee..
    suratnya manis,,semoga menang yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii juga mbak :), manggil apanya mbak ?
      makasihhh, amiinnn. . .

      Delete
  4. Hai, pertama kalinya aku blogwalking ke sini. Blognya mungil eh. :D
    Semoga menang ya, bikin hati mbak Ranii tersipu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii jugaa :)
      Terlanjur sayang sama tampilan blog ini mbak,
      semoga nanti ada BLOGWALKING yang kedua dan yang kesekiankalinya ya mbak :D
      Amiiinnnn,

      Delete
  5. Hai Lupa Nama....baru mampir kemari, pernah komen di blogku kan, duh masak sih harus pake nama itu, kayaknya kalau pake nama asli lebih cakep deh, biar saya juga tahu elo cow or cew...eh salah modus, suratnya tuh lho romantis amat, coba kalau pake nama asli kali aja teteh Ranii-nya kepincut dan menang deh dapet hadiah wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai juga mbak, :)
      nama asli saya jelek mbak, :( , oiya aku cowo mbak, kan disebutin tuh didalam suratnya :D ,

      masa iya romantis mbak ?!!?!!
      padahal ga bisa romantis"an lho mbak :D

      Delete

✔ Silakan berkomentar dengan baik karena langsung dipublikasikan.
✘ Mohon tidak meninggalkan SPAM atau link aktif di kolom komentar.