Share is Fun, Comment is Great!!!

thumbnail-cadangan
Share is Fun, Comment is Great!!! - Artinya?? bahkan saya sendiri tidak tau betul apa itu arti dari judul postingan kali ini, semoga sobat bisa memberi taukan apa itu artinya dikolom komentar blog ini ,sebenarnya judul postingan ini saya ambil dari salah satu blog yang saya kunjungi hari ini yaitu www.wahidin.net, yang kebetulan kata kata tersebut menurut saya sesuai dengan apa yang ingin saya bagikan hari ini.

Postingan kali ini saya tidak akan berbicara tentang Review Mobil Proton Indonesia Terbaik, Perumahan Baru ditangerang, Hosting Terbaik Untuk Bisnis Online Profesional dan segala hal tentang Review atau pun artikel Kontes seo (palingan hanya sekedar Menitip linknya aja :D), postingan ini sengaja saya buat karena adanya beberapa komentar sobat blogger yang dengan sengaja meninggalkan Link Aktif, Promosi web/blog dan lain sebagainya, padahal sudah jelas saya tuliskan Aturan berkomentar pada kolom Komentar blog ini.

Saya berharap kepada sobat blogger yang setia untuk selalu berkunjung diblog ini jangan hanya sekedar menitip Link, promosi, atau apapun yang berhubungan denga SPAM, karena komentar yang seperti itu bisa merugikan pemilik Blog, yaitu menurunnya H̶a̶r̶g̶a̶ ̶B̶B̶M̶ Ranking SEO,
jjika sobat tetap ingin menitipkan Link/Promo Web/Blog ataupun bisnis sobat, silahkan baca ketentuannya pada postingan Jasa Review Bisnis Murah Berkualitas, namun tentunya membutuhkan sedikit uang.

Dan yang paling saya c̶i̶n̶t̶a̶i̶ harapkan adalah, jadikanlah kolom komentar blog ini sebagai media diskusi ataupun tempat sobat bertanya, memberikan s̶e̶d̶i̶k̶i̶t̶ ̶u̶a̶n̶g̶ Kritik dan Saran pada blog ini, bukan untuk berpromosi ria, saya sengaja untuk tidak mengaktifkan Captha pada Kolom komentar blog ini dengan tujuan mempermudah sobat untuk berkomentar diblog ini, Dan saya sengaja membuat blog ini dengan tujuan untuk membagikan info ataupun meRekomendasikan suatu product yang mungkin sobat butuhkan secara cuma cuma, karena menurut saya Share is Fun!!!.

Jadi tolong hargai niat baik saya :) , sekian dan semoga sobat mengerti apa yang saya tuliskan.

9 komentar:

  1. ya share is fun :), tapi pas mau komen di captcha yang ribet malahan jadi ga fun ya :D hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih mbak, tapi kadang kalo ga di aktifin chaptanya banya yang SPAM, :D

      Delete
    2. Iya juga sih terkadang seorang pemblogging yang
      Masih belum paham makna berbagi, tebar Spam
      tanpa di pikir dulu dengan persaan sehatnya ya Mas?

      Delete
  2. Share is Fun, itu yang saya gemari Mas.. dengan berbagi
    Kita bisa mencri kekurangan yang ada pada diri kita untuk
    Melengkapinya, maka dengan sarana blogging kita bisa
    Berbagi dan itu saya menyukai dengan senang hati.
    Ijin follow blog Mas agar berbagi lebi enak dan nyaman :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas betul banget :) ,
      silahkan follow mas, oiya emangnya bisa? kan ga ada tombol follownya :D

      Delete
  3. Lengkap jadinya..
    Rasanya bahagia :)

    ReplyDelete
  4. kalau dalam sepakbola..yg tinggalkan link aktif kena kartu kuning ya..Mas..!, semoga nda terulang..Mas !..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha,
      siiipp, kalaau terulang lagi langsung kasih kartu merah, :D

      Delete

✔ Silakan berkomentar dengan baik karena langsung dipublikasikan.
✘ Mohon tidak meninggalkan SPAM atau link aktif di kolom komentar.