Perumahan baru di Tangerang


Jago Ngeblog Blog Contest 2014Perumahan baru di Tangerang - Jika bicara tentang perumahan, pasti terpikirkan oleh kita Akan Perumahan yang Mempunyai Berbagai Keistimewaan yang membuat kita betah berada diperumahan tersebut, tapi tak banyak perumahan yang bisa memberikan Keistimewaan-Keistimewaan yang memuaskan yang kini berada disekitar Tangerang, Namun walaupun begitu, tak banyak bukan berarti tidak ada, contohnya salah satu Perumahan baru di Tangerang ada yang mempunyai Keistimewaan yang cukup menakjubkan, yaitu "Graha Raya Bintaro" yang terletak di Serpong, Tangerang.

Perumahan Graha Raya Bintaro ini mempunyai letak yang sangat strategis, yaitu antara Serpong, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat. bahkan Karna strategisnya Lokasi Perumahan Graha Raya Bintaro ini sering disebut sebut sebagai Lokasi Segitiga Emas.
tidak Hanya sampai disitu, Perumahan Graha Raya Bintaro juga Memiliki Keistimewaan lainnya seperti :

    Lokasi Perumahan Graha Raya Bintaro Pada Map
  • Akses 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera
  • 
Akses 10 menit ke IKEA
- Akses tol JORR W2N langsung ke Bandara dan juga pusat kota Jakarta;

  • Jalan Utama Bintaro-Graha Raya;
  • 
5 menit dari Mal Living World & Rumah Sakit Internasional;

  • Fasilitas: Klub Keluarga; Giant Supermarket, Sekolah; Pasar Segar; Flavor Bliss;

  • Shuttle Bus Graha Raya-Sudirman-Graha Raya.

Perumahan Graha Raya Bintaro
Tentunya dengan keitimewaan tersebut Perumahan Graha Raya bisa dengan Mudah memenuhi Kebutuhan Kita, Perumahan Graha Raya Bintaro juga memiliki Distrik Premium Terbesar dengan lahan seluas 40Ha yaitu di distrik Fortune,disitu juga dibangun beberapa cluster salah satunya yang diberi nama Fortune Terrace.

Dari situs resmi Graha Raya Bintaro yang pernah saya kunjungi, Hunian Fortune Terrace ini mempunya Tiga (3) type yaitu : Blossom, New Blossom dan Sierra.
Perumahan Graha Raya Bintaro juga memiliki fasilitas yang sangat memuaskan seperti :
- Sport Facilities : Kolam renang dan Klub Keluarga.
Jago Ngeblog Blog contest Banner- Education Fasilities : Sekolah Abdi Siswa dan Universitas Pembangunan Jaya.
- Bussines Fasilities : Bank BCA dan Bank Cimb Niaga.
- Shopping Fasilities : Pasar, Giant Supermaket, dan Living World
- Transportation/Access Fasilities : Tol Bintaro, Tol kebun Jeruk, dan Shutle Bus.

Cluster Fortune Terrace ini memiliki jalan Bulevar yang lebar, Cluster Fortune Terrace menyediakan Rumah Dua lantai dengan type 67/72, 73/72, dan 85/84, Fotune Terrace juga memiliki Design Modern Minimalis, dengan beragam inovasi, disetiap Type rumahnya memiliki 3 Kamar, 3+1 Kamar, dan 4+1kamar yang akan dipasarkan dengan Harga Rp.900jutaan.

dan Masih sangat banyak Keunggulan dan Kelebihan Perumahan Graha Raya Bintaro tidak disebutkan dalam blog ini, itu dikarenakan terlalu banyaknya Kelebihan-Kelebihan Perumahan Graha Raya Bintaro ini yang akan membuat puas pelanggannya.

dan Kabarnya Pada tanggal 18 Oktober Nanti akan diadakan Launching Fortune Terrace pada pukul 16:00, tepatnya di Bintaro Xchange Mall Lantai LG, yang akan memberikan Hadiah Honda Mobilio serta beragam Hadiah Lainnya,

Untuk info lebih lanjut Kunjungi Http://graharaya.com, jangan lupa Kunjungi Bintaro Xchange Mall , rebut hadiahnya.
Semoga Bermanfaat.

6 komentar:

  1. mantap nih berapa harga jualnya kang...

    ReplyDelete
  2. Eh mbak....perumahan ini di Serpong, ya? waktu kecil saya sempat tinggal di Serpong beberapa tahun. Tepatnya di deket pasar Serpong, desa Kademangan. Mbak tau gak ya? Kangen nih udah belasan tahun nggak ke sana lagi...

    ReplyDelete
  3. deket nih dri rumah sekitar 30 menit-an... :)

    ReplyDelete

✔ Silakan berkomentar dengan baik karena langsung dipublikasikan.
✘ Mohon tidak meninggalkan SPAM atau link aktif di kolom komentar.