Pengertian dan Manfaat Template Blog Responsive

Pengertian dan Manfaat Template Blog Responsive - Akhir akhir ini saya sering melakukan blogwalking ke-blog blog sobat blogger, ya tentunya dengan tujuan untuk menambah backlink dan kunjungan balik diblog ini.

Namun yang membuat saya (mungkin yang lain juga merasakan) malas melakukan Blogwalking adalah; karena banyaknya Blog yang belum menggunakan Template Responsive, sehingga agak menyulitkan saya untuk baik itu Membaca, Meninggalkan Komentar dan hal hal lainnya, dikarenakan tampilan tata letak blog yang tidak sesuai dengan gadget ataupun media yang saya gunakan untuk mengakses blog yang saya kunjungi.

Disini saya akan menjelaskan Pengertian Blog Responsive dan Manfaatnya :
Template Blog responsive adalah Template yang bisa menyusaikan tampilannya dengan gadget ataupun media yang digunakan untuk mengunjungi blog tersebut, baik itu Laptop, Smartphone, tablet, dan berbagai ukuran Monitor lainnya.
Template Blog responsiveDan tentunya hal tersebut bisa memudahkan pengunjung untuk mengakses blog kita melalui smartphone maupun tabletnya, sehingga blog pun akan mudah diakses dengan device/gadget apapun, kapanpun dan dimanapun (tempat yang ada jaringan :)).
manfaat lainnya dari penggunan template blog responsive ini adalah: tampilan blog lebih simple dan menarik, blog lebih seo friendly.

sebenarnya masih banyak manfaat dari Template blog Responsive yang belum saya sampaikan disini, namun dengan penjelasan diatas saya rasa sobat sudah mengerti,
sekian dan terima kasih, semoga Bermanfaat.

2 komentar:

  1. Iya kadangkan blogwalking itu melalui perangkat mobile. Nah kalau template gk responsive, jadi susah..

    ReplyDelete
  2. simpel banget templatenya bagus

    ReplyDelete

✔ Silakan berkomentar dengan baik karena langsung dipublikasikan.
✘ Mohon tidak meninggalkan SPAM atau link aktif di kolom komentar.