Cara Daftar Google Adsense Cepat Approve

Cara Daftar Google Adsense Cepat Approve
Cara Daftar Google Adsense Cepat Approve - Untuk menjadi Publisher Goolge Adsense tidaklah mudah, ada beberapa hal yang akan diperhatikan oleh pihak Google Adsense saat kita mendaftarkan untuk menjadi salahsatu Publishernya.

Dan biasanya Google Adsense akan melakukan peninjauan yang cukup lama dan terkadang tak jarang pula setelah menunggu lama permintaan ditolak oleh pihak Adsense, tentunya hal ini membuat semangat untuk menjadi seorang publisher jadi hilang, untuk mengatasi Hal ini sebenarnya tidaklah susah kita hanya perlu melakukan beberapa Optimasi sebelum mendaftar di Google Adsense.

Pertama, Perhatikan Isi Artikel Blog
Buatlah Artikel yang tidak melanggar Kebijakan Google Adsense, jangan sekali-kali mencoba untuk mendaftarkan blog yang berisi Konten dewasa, karena hal tersebut sudah jelas melanggar kebijakan Google Adsense, dan jangan mengisi blog blog anda dengan Artikel Copy-Paste, buatlah se-Original mungkin, jika ingin membuat sebuah artikel yang sama dengan blog yang lain, cobalah untuk merangkainya dengan kata-kata sendiri, dan jangan malu-malu untuk meletakkan link sumber pada akhir postingan.

Kedua, Perhatikan Jumlah Artikel Blog
Menurut pengalaman Pribadi saya sendiri Jumlah Artikel tidaklah terlalu penting, Contoh saja Blog Ini (Seo Paper), telah diterima menjadi Publisher Adsense ketika postingan masih berjumlah 17, padahal menurut Anjuran Google Adsense sendiri Artikel haruslah setidaknya ada 60 Artikel.
Walaupun begitu, akan lebih baik jika Artikel yang disediakan sesuai dengan Anjuran Google Adsense karena tentunya akan sangat lebih mudah untuk mempercepat proses peninjauan yang dilakukan Google Adsense.

Ketiga, Perhatikan Usia Blog
Dalam hal ini Google Adsense sendiri menganjurkan supaya blog yang didaftarkan haruslah sudah berumur setidaknya 6 bulan, karena tentunya dalam waktu selama itu blog telah memiliki banyak konten, dan juga telah memiliki Visitor yang stabil tentunya, sehingga menambah kelayakan anda untuk menjadi Visitor, (Lain Halnya Bagi pengguna Domain TLD).

Terakhir, Daftar Adsense melalui Blogger
Mendaftar Adsense akan lebih mudah jika menggunakan blogger, bahkan peninjauan tidak berjalan terlalu lama, akan tetapi dalam mendaftar Adsense melalui blogger mempunyai cara yang beda dengan mendaftar langsung di Google Adsense, caranya bisa anda lihat di Cara Mudah Daftar Google Adsense di Blogger.

Sekian postingan tentang Cara Daftar Google Adsense Cepat Approve yang saya bagikan pada kesempatan kali ini, bagi anda yang masih bingung ataupun Selalu gagal dalam mendaftar Adsense bisa menggunakan Jasa Pembuatan Akun Adsense Hosted yang saya sediakan.
Baca juga tips tips adsense lainnya diblog ini.

1 komentar:

✔ Silakan berkomentar dengan baik karena langsung dipublikasikan.
✘ Mohon tidak meninggalkan SPAM atau link aktif di kolom komentar.