Cara Mudah Daftar Google Adsense di Blogger

Cara Mudah Daftar Google Adsense di Blogspot
Cara Mudah Daftar Google Adsense di Blogger - Google Adsense adalah Program Periklanan yang dibuat oleh Google, tujuan dibuatnya program ini adalah supaya kita bisa menghasilkan uang dari blog yang kita kelola. walaupun terkadang kita tak berniat untuk menghasilkan uang dari blog, akan tetapi jika Hal tersebut bisa dilakukan kenapa tidak mencobanya.

Cara Mudah Daftar Google Adsense di Blogger yang dimaksud disini adalah Cara untuk Mendaftarkan Adsense Tanpa Domain TLD, sehingga anda tidak perlu bersusah payah untuk membeli domain TLD terlebih dahulu sebelum menjadi Mitra Google Adsense.

Berikut ini merupakan Cara Mudah Daftar Google Adsense di Blogger :
  • Log In ke Blogger ,kemudian ubahlah bahasa blog menjadi bahasa Inggris dengan membuka Tab Setelan > Bahasa.
  • Lihat tab baru pada Dashboard blog anda yaitu berupa Tab Penghasilan / Earning, (posisi pilihan ini tepatnya diatas tab Kampanye, Dibawah Statistik), Kemudian Klik pada tab Earning / Penghasilan lalu Klik tombol Mendaftar Adsense.
  • Setelah itu anda akan dialihkan google adsense, akan ada pilihan untuk melanjutkan dengan menggunakan email yang ingin anda gunakan untuk mendaftar adsense.
  • Kemudian isilah Formulir pendaftaran Adsense yang disediakan sesuai Data diri Anda, kemudian Klik Submit.
Setelah semua langkah diatas , sekarang kita hanya perlu menunggu keputusan dari google adsense, apakah blog anda layak menjadi mitra Google Adsense atau Tidak, biasanya Google Adsense akan meninjau blog yang didaftarkan paling lama selama tujuh hari kemudian barulah mengirimkan email pemberitahuan diterima atau tidaknya.

sekian Cara Mudah Daftar Google Adsense di Blogger yang saya bagikan kali ini, saya sengaja tidak mencantumkan gambar screenshoot pada postingan ini, karena saya rasa ini adalah hal yang mudah. perlu anda ketahui, sebelum mendaftar Adsense ada baiknya blog yang akan anda daftarkan di Optimasi terlebih dahulu Se-Optimal mungkin, cara Mengoptimal Blog untuk Adsense  bisa anda lihat diblog ini atapun lihad pada related artikel blog ini, bagi anda yang masih bingung bisa bertanya melalui kolom komentar yang ada dibawah postingan ini, jangan lupa untuk berkomentar sesuai dengan tema artikel, semoga bermanfaat.

Jika anda kesulitan dalam mendaftarkan atau mendapatkan akun adsense anda, anda bisa menggunakan pilihan alternatif yaitu dengan cara menggunakan Jasa Pembuatan Akun Adsense Hosted yang saya sediakan. Baca juga Cara Daftar Google Adsense Cepat Approve.

1 komentar:

  1. terimakasih tutorialnya bro...

    http://herbalkuacemaxs.com/pengobatan-herbal-radang-pankreas/

    ReplyDelete

✔ Silakan berkomentar dengan baik karena langsung dipublikasikan.
✘ Mohon tidak meninggalkan SPAM atau link aktif di kolom komentar.