Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan - disebut Rumah Idaman Investasi Masa Depan adalah karena mempunyai Lokasi Strategis, Bebas Banjir, Harga Kompetitif. Metland juga menyediakan Kredit Perumahan Dengan Cicilan Ringan. Saat ini Dijual Unit Terbaru Bentuk Rumah Model Minimalis Modern. Beli Rumah Di Metland Tidak Akan Kecewa karena metland merupakan perumahan yang sangat nyaman dan aman.
Metropolitan Land memiliki Sistem Cluster Pada Perumahan yang Aman, Metland juga mempunyai beberapa proyek Residential seperti Metland Menteng, Puri, Transyogi, Tambun, Cileungsi, Cibitung. tentunya dengan kelebihan yang saya sebutkan maka sudah sepantasnya Metland mendapatkan sebutan Metland Developer Properti Terbaik di Indonesia.
Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan
Source Image : Metropolitanland.com

Metland adalah singakatan dari Metropolitan Land yang berdiri sejak 16 Februari 1994 dan Ber-Operasi Sejak 28 Oktober 1994, Metlan Juga telah meraih sertifikat ISO 9001:2008 dari URS (United Registrar System) pada tahun 2004.
Metland Merupakan salah satu Perusahaan Pengembang Properti Bangunan, yang mempunyai Visi "Metland Menjadi Pengembang yang Terkemuka dan Terpercaya" dan Misi :
  • Berkomitmen untuk memberi kepuasan kepada pelanggan dengan harga Kompetitif dilokasi yang strategis dan layanan Terbaik.
  • Berinvestasi di Sektor properti dengan hasil yang Menarik
  • Bertujuan senantiasa menghasilkan keuntungan yang tinggi dalam pengelolaan keuangan agar nilainya bagi pemegang saham lebih optimal.

dalam pengembangan properti ini, Metland telah berpengalaman selam 20 tahun lebih, Perumahan yang dibangun Metland Merupakan perumahan yang Berkualitas dan juga merupakan Perumahan yang memiliki Konsep Green Living dengan Menciptakan Lingkungan yang Indah dan nyaman.

Dalam memilih sebuah rumah tentunya kita akan memilih sebuah perumahan yang mempunyai kualitas yang baik serta fasilitas yang Prima, akan tetapi untuk mendapatkan rumah idaman yang mempunyai kualitas dan fasilitas yang prima tidaklah mudah karena hanya beberapa perumahan saja yang bisa menyediakan hal tersebut di Indonesia,
salah satunya adalah Meropolitan Land yang merupakan Developer Properti Terbaik di Indonesia yang emnyediakan pengembangan properti berupa perumahan dengan berbagai fasilitas yang prima, diantaranya : Sekolah, Sarana Hiburan Keluarga, Rekreasi Kuliner, Sarana Bisnis, Perbankan dan Sarana Olahraga.
selain mempunyai fasilitas yang prima Perumahan Metland juga memiliki lokasi sangat strategis karena terletak diantara Mal Metropolitan, Hotel Horison Bekasi, Grand Metropolitan dan Akses Jalan Tol, yang merupakan lokasi-lokasi dengan tingkat pertumbuhan yang tinggi.
Lokasi perumahan Metland juga tersebar diberbagai daerah Jabotabek.

Saat ini Metland mempunyai beberapa proyek diantaranya Proyek Residential dan Proyek Komersial, Proyek residential Metland adalah berupa :

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan
Source Image : Metropolitanland.com
Proyek Residential Metland Menteng

Adalah sebuah perumahan dengan Fasilitas yang Prima, perumahan yang memiliki taman dan hutan kota yang dibuat dengan tujuan untuk dijadikan sebagai Area Hijau, yang bermanfaat bagi Paru-Paru Kota, perumahan ini juga memiliki sistem keamanan yang diintegretasi dengan kamera pemantau. tentunya hal ini sangat mempermudah hidup dan keluarga anda.
Perumahan ini terletak di jalan Hamengkubuwono IX, Jakarta Timur. Lokasi Metland hanya 6 Kilometer dari Kelapa Gading, Pelabuhan Tanjung Periuk dan Kator Walikota Jakarta Timur jika menggunakan Akses jalur non-tol.
Perumahan ini merupakan perumahan prestisius dengan berbagai konsep yang memperhatikan eco living. dan beberapa fasilitas yang dimiliki Rumah Idaman Investasi Masa Depan ini adalah berupa Rekreasi Kuliner, Sekolah yang berkualitas, Sarana Hiburan Keluarga, Sarana Bisnis dan Perbankan, Perkantoran, Pusat Perbelanjaan dan Saran Olahraga.
tidak hanya itu, Perumahan Metland si Rumah Idaman Investasi Masa Depan ini juga menyediakan Club House yang menambah kemudahan serta kenyamanan bagi anda dan keluarga anda.

Proyek Residential Metland Transyogi

Adalah sebuah perumahan dengan konsep Humanis Green Environment yang terletak di Timur Cibubur yang sekaligus akan diproyeksi menjadi Central Business District dan juga akan memperluas pembangunan cluster nya.
Perumahan Metland Transyogi merupakan perumahan dengan Kategori Konsumen menengah keatas serta merupakan perumahan dengan hunian modern, Asri dan Ramah Lingkungan.
Perumahan ini memiliki luas lahan yang dimiliki mencapai 120 hektar, kawasan perumahan ini akan terintegrasi antara hunian, bisnis area dan juga pemerintahan.
Seperti hal nya Metland lain Perumahan Metland Transyogi juga memiliki beberapa fasilitas seperti : pusat perbelanjaan ternama, community center, pusat perkantoran, sekolah, sport club, rumah sakit.
dalam kawasan Metland Transyogi saat ini sedang dibangun proyek residential lainnya yang diberi nama Metland Cileungsi.

Proyek Residential Metland Cileungsi

Adalah perumahan yang cocok untuk keluarga muda yang membutuhkan tempat tinggal yang nyaman, perumahan ini memiliki penataan ruamah yang asri dan alami, serta terletak pada lokasi yang cukup strategis di Timur Cibubur,
di sekitar Metland Cileungsi terdapat beberapa fasilitas Eksternal berupa : Terminal Cileungsi, Rumah Sakit Hermina, dan Pusat perbelanjaan seperti Giant. bukan hanya hanya itu jika anda berniat untuk berekreasi disekitar Metland Cileungsi juga ada beberapa taman Rekreasi yang bisa dikunjungi dengan jarak waktu 10 Menit dari perumahan, yaitu Taman Buah Mekar Sari dan Water Kingdom.
Metland Cileungsi adalah berupa Perumahan kelas menengah yang memiliki konsep green Residence.
Saat ini dikabarkan akan didiri pusat perbelanjaan modern Metropolitan Mall Cileungsi yang disiapkan PT. Metropolitan Land.
Perumahan ini juga memmiliki sistem Keamanan 24 jam di setiap gerbang cluster, fasilitas playground yang juga tersedia di dalam tiap cluster.

Proyek Residential Metland Tambun

Adalah perumahan terletak ditengah Kota Bekasi, yang memiliki Fasilitas seperti Giant, Hotel Budget ( @HOM Tambun ), Kawasan Komersil, Sarana Bisnis dan Perbankan, Sekolah dan juga Sarana Olahraga Jogging Track serta Kolam Renang.
Metland Tambun adalah  perumahan yang menggunakan konsep hunian mandiri, yang menggabungkan antara hunian nyaman dengan kawasan niaga yang terletak di Bekasi yang saat ini sedang berkembang pesat. Metland tambun juga dilengkapi dengan pengamanan yang terbaik, dimana di cluster terbarunya dilengkapi dengan penjagaan dan sitem keamanan yang terintegerasi.
Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan
Source Image: Metropolitanland.com

Proyek Residential Metland Puri

Adalah sebuah perumahan eksklusif dengan konsep cluster, yang merupakan hunian dengan kualital hunian modern terbaik, Metland Puri dapat diakses melalui Akses ke pintu tol Jakarta - Merak, tentunya hal ini akan mempermudah anda untuk mencapai berbagai wilayah kota.
Metland Puri ini terletak di Barat Kota Jakarta.

Adakah salah satu Perumahan diatas menjadi pilihan anda? saya yakin pasti ada.
siapa yang tidak ingin mendapatkan Perumahan yang memiliki fasilitas-fasilitas yang Prima, yang membantu memudah kan kehidupan serta perumahan yang super nyaman yang di idam-idamkan banyak orang.
selain Proyek Residential PT. Metropolitan Land, juga memiliki beberapa Proyek Komersial yang akan semakin mempermudah Kehidupan anda, Diantaranya :

Proyek Komersial Mal Metropolitan Bekasi


‍‍Mal Metropolitan adalah sebuah pusat perbelanjaan yang paling ramai di Bekasi dengan lokasi yang sangat strategis di Jantung Kota Bekasi, Karena dilewati oleh masyarakat Bekasi dalam perjalanan pulang ke rumah sepulang kerja.

Proyek Komersial Grand Metropolitan Bekasi

Proyek Komersial Grand Metropolitan Bekasi adalah sebuah pusat perbelanjaan yang terletak tidak jauh dari Mal Metropolitan Bekasi, dengan jarak lebih kurang 300 meter.
Grand Metopolitan ini menawarkan desain yang cukup atraktif dan modern kontemporer, sangat cocok untuk menarik konsumen dari kalangan menengah atas di Bekasi.

Proyek Komersial Hotel Horison Bekasi

Hotel Horison Bekasi adalah Hotel yang bersebelahan dengan Mal Metropolitan Bekasi dan pintu keluar Tol Bekasi bagian Barat, Hotel ini merupakan Hotel berbintang Empat
yang merupakan Hotel bisnis yang menyediakan ruang rapat dan juga kamar dengan paket MICE.

Proyek Komersial @HOM Hotel Tambun

@HOM Hotel Tambun merupakan hotel budget yang Terletak di area komersial Metland Tambun dengan pangsa pasar yang terfokus kepada perusahaan dengan kebutuhan hotel bisnis untuk karyawan tingkat supervisor yang berada di daerah industri Bekasi dan sekitarnya.

Proyek Komersial Hotel Horison Seminyak Bali

Hotel Horison Seminyak Bali adalah hotel dengan gaya resort minimalis, hotel ini merupakan hotel yang kental dengan budaya lokal bali. dihotel ini hanya perlu menghabiskan 5 menit untuk berjalan menuju pantai yang penuh dengan pemandangn sunset yang istimewa.
Hotel Seminyak Bali ini terletak di area keramaian Seminyak Bali, dengan jumlah kamar sebanyak 154 kamar disekitar area tersebut.
disekeliling hotel juga terdapat beberapa pilihan kafe ataupun restoran fine dining, toko cindera mata dan butik terkenal

Proyek Komersial Metland Hotel Cirebon.


Sebuah hotel berbintang 3 dengan desain elegan minimalis, yang terletak diarea yang sangat strategis di Kota Cirebon, Lebih kurang 300 meter dari stasiun kereta Cirebon.
Hotel ini memiliki 98 kamar termasuk 7 kamar suites. Metland Hotel Cirebon ini menawarkan fasilitas liburan dan bisnis terbaik dikelasnya juga termasuk 24 jam layanan kamar, restoran dan ruang rapat.
disekitar hotel ini anda juga bisa melakukan aktifitas menyanangklan dengan berkunjung ke Desa Batik Trusmi, Mesjid Agung Sang Cipta Rasa, Kesultanan Kasepuhan and Kanoman , Makam Sunan Gunung Djati, kerajinan lukis kaca, Pemandian air panas Sangkanhurip, Goa Sunyaragi,  Museum Linggarjati, dan masih banyak lainnya yang bisa anda nikamati disekitar Metland Hotel Cirebon.

Bagaimana? Tertarik? sebuah rumah idaman dengan fasilitas yang sangat memuaskan serta dilengkapi juga dengan Keamanan yang memberikan kenyamanan, Sebuah perumahan dengan Konsep yang sangat diidam-idamkan setiap orang, dengan akses yang mudah dan lokasi yang cukup strategis tentunya hal ini akan sangat sangat memudahkan anda untuk beraktifitas ataupun untuk menjangkau wilayah-wilayah kota.
benar-benar sebuah Investasi yang sangat menjajikan untuk masa depan yanga mana nantinya sangat sulit untuk mendapatkan perumahan yang terbaik dengan harga yang terjangkau karena semakin banyaknya penduduk, jangan heran jika nanti harga perumahan akan melambung tinggi namun memberikan kualitas yang seadanya, karena banyaknya permintaan dibandingkan persediaan, 
tunggu apalagi, dapatkan rumah impian anda sebelum terlambat, jangan sampai "Menyesal Kemudian, Tiada Rumah",
saya rasa hanya itu yang bisa saya jelaskan disini, semoga bermanfaat, jangan lupa segera dapatkan Metland Rumah Idaman Ivestasi Masa Depan anda.

Source: http://metropolitanland.com

9 komentar:

  1. hehehe sukses terus mas mantap

    ReplyDelete
  2. Indah ya mabk rumah impiannya, duh kapan ya punya rumah seperti itu :D salam kenal ya

    ReplyDelete
  3. nice post.
    http://www.jualalatbantu.info/

    ReplyDelete
  4. sukses.. keren banget rumahnya :D

    ReplyDelete
  5. wah rumahnya bagus bagus ni.

    ReplyDelete
  6. kontes seo ini menarik sekali karena semua peserta jago seo

    ReplyDelete
  7. wah keren banget rumahnya, sangat mewah

    ReplyDelete

✔ Silakan berkomentar dengan baik karena langsung dipublikasikan.
✘ Mohon tidak meninggalkan SPAM atau link aktif di kolom komentar.