ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik (Seo-Paper) -  Asus ZenFone merupakan salah satu perangkat pertama ASUS yang dilengkapi dengan ZenUI, Dengan desain visual baru yang dibuat agar lebih efisien, dengan icon modern, tema-tema warna, animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta layout yang bersih untuk demi menayangkan informasi secara jelas bagi pengguna.



Selain dilengkapi dengan ZenUI, ZenFone memiliki desain yang indah, material berkualitas tinggi dan fitur yang lengkap untuk menghadirkan kemewahan bagi pengguna. Asus Zenfone sendiri Hadir dalam pilihan layar berukuran 4 sampai 6 inci dan berbagai pilihan warna, ZenFone telah dilengkapi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan.


1. Asus ZenFone 4
ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik
Asus ZenFone 4smartphone dengan layar 4 inci ini sangat mudah untuk dipersonalisasikan karena cover belakangnya dapat ditukar dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Zenfone 4 mendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga menyediakan tempat yang melimpah untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan lain-lain. ASUS ZenFone 4 dipasarkan mulai Rp 1.099.000.
Selain review spesifikasi dari uraian diatas, Asus Zenfone 4 juga memiliki keunggulan lain yang berasal dari kapasitas memori eksternal. Slot microSD up to 64GB telah disediakan guna mendukung memori internal standar sebesar 4GB.

Namun, kamera utamanya yang tidak dilengkapi fitur Autofocus maupun Flash LED, tidak adanya kamera depan dan baterainya yang hanya sebesar 1200 mAh merupakan kekurangan Asus Zenfone yang perlu Anda pertimbangkan sebelum Anda membeli HP Android Asus murah ini.


2. Asus ZenFone 5
ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik
Asus ZenFone 5Smartphone dengan layar 5 inci ini mendukung HD dan IPS+ di mana pengguna masih tetap dapat chatting meskipun sedang memakai sarung tangan. Desainnya sangat menarik, dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. ZenFone 5 sendiri tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai Rp. 2.199.000.

Asus Zenfone 5 Bebekal CPU Intel Atom Z2580  Dual-core 2 GHz,  Tak hanya menggunakan CPU berkecepatan tinggi, handphone ini juga sudah dilengkapi dengan Ram berukuran besar dan layar jumbo berukuran HD. 

Asus Zenfone 5 ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci dilindungi Gorilla Glass 3. Zenfone 5 menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan akan mendapat update ke Android 4.4 KitKat.

Asus Zenfone 5 memiliki Kamera yang cukup baik dengan level 8MP lensa f/2.0 dengan LED flash dan auto focus dilengkapi aplikasi untuk foto. dan Kamera depan dengan level 2MP.

3. Asus ZenFone 6
ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik
Asus ZenFone 6Smartphone dengan layar 6 inci ini dilengkapi layar HD IPS+ yang luar biasa serta teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. Zenfone 6 memiliki kamera bertenaga 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi. ZenFone 6 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai Rp. 3.099.000.

Asus Zenfone 6 dibekali dengan layar sentuh berukuran 6 inci yang mengusung resolusi HD 720 x 1280 piksel. Kualitas layarnya ini cukup baik dan kontras berkat lapisan teknologi IPS (in plane switching). Sebagai pelindung layar, Asus mempercayakannya kepada anti gores Gorilla Glass 3 milik Corning. 

Asus Zenfone 6 resmi dirilis pada tanggal 15 April 2014 lalu. Asus Zenfone 6 menggunakan CPU dari Intel yaitu Intel Atom Dual Core dengan kecepatan 2.0 Ghz. Di bandrol dengan harga murah yakni Rp 3.099.000 dan merupakan salah satu strategi dari Asus bersaing dengan vendor lain yang sama gencarnya merilis Smartphone terbaru.

Asus Zenfone 6 sendiri dipersenjatau dengan chipset Intel Atom Z2580 yang menggandeng CPU Dual Core berkecepatan 2GHz, kinerja performa kian mantap lagi dengan paduan memori RAM 2GB dan GPU dari PowerVR SGX544Mp2. Sistem operasi yang dibawanya sudah Android 4.3 Jelly Bean, namun bisa di upgrade ke versi teranyar Android 4.4 KitKat.

Asus menciptakan teknologi kamera terbaru bernama MasterPixel. Kamera utamanya memiliki resolusi 13MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash dan memiliki aperture f/2.0. dan kamera depan 2MP untuk kebutuhan video call. Ruang memorinya berkapasitas 8GB dengan dukungan slot microSD yang dapat di isi hingga 64GB.

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat, :) :)

41 komentar:

  1. Asus Zenfone 4 lumayan juga ya, harga 1jutaan tapi spesifikasinya lumayan tinggi di kelasnya. sayang, gak ada blitz kameranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya mbak, murah lo cuma 1 jutaan, bisa jadi alternatif nih untuk memiliki smart phone berbasis andro......ntar hunting ke toko sebelah ah beli pasta gigi,,, eh salah lihat lihat hp Asus Zenfone 4

      Delete
  2. wah mantap mas reviewnya...semoga sukses mas ini yang ada kontes itu ya ams mantap dah ^-^ mksih ya mampirnya ^-^

    ReplyDelete
  3. wah mantep juga nih asus zenfone 4 jadi tertarik ane sob, salam blogger :)

    ReplyDelete
  4. Ah ini kamfret! :D keren bingits sih :v

    ReplyDelete
  5. wow keren2 juga ya,kayaknya samsung bakal punya saingan baru yamas

    ReplyDelete
  6. Hapenya keren banget! tapi sayang gue lagi gak punya duit. beliin dong!

    ReplyDelete
  7. Kebanjiran android nih tambah banyak saingan dunia smartphone....

    Salam

    ReplyDelete
  8. asus ada smartphonenya jg rupanya..agar tidak trtipu dgn KW nya mas.. dikenali dari apanya ya..?

    ReplyDelete
  9. wah, uda bisa dikomen, mbak, aku mohon izin ambil isinya tapi aku ubah lagi pakai bahasaku....buat ngikut lomba, soalnya info ke linknya ada yang dibuka cuma muncul putih doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok, silahkan :)
      maaf baru dibaless, udh jaraang ngeblog hehehehe, :)

      Delete
  10. Asus ZenFone 6 keren tapi out of budget :(

    ReplyDelete
  11. asus zenfone emang luar biasa canggih tidak tertandingi

    ReplyDelete
  12. adikku juga belin yang Z 4, salam

    ReplyDelete
  13. ente harus tanggung jawab. Jadi kepengen nih. :P. * Foll back ya.

    ReplyDelete
  14. sejak kemunculannya, saya paling duluan kepincut dan langsung cari...sekarang seharihari make Asus Zenfone...keren dan bergaya banget nih

    ReplyDelete
  15. sekarang banyak pilihan, tinggal menyesuaikan kantong masing masing yang udah payout ads nya langsung menuju ke TKP aja hehe,...http://yulieono.blogspot.com/2014/08/ciri-ciri-kecanduan-internet.html

    ReplyDelete
  16. wih ini hp keren bangetloh... kakak saya saja minat banget

    ReplyDelete
  17. kuk melek banget yah aq ma HP nih

    ReplyDelete
  18. kunjungan pagi mas, laporan udah saya follow blognya mas terima kasih laporan selesai hehe...

    ReplyDelete
  19. saya mau ambil yng 5 nih kemarin, tapi masih ragu. gorilla glassnya yang mantep!

    ReplyDelete
  20. makin canggih saja iya ini zaman, tertarik dah itu sama asus zenfone 6 bikin ngiler hikss

    ReplyDelete
  21. Emang kereeen banget ini ZF .. harganya standar tapi speknya selangit mantaff (y)

    ReplyDelete
  22. Keren nih mas..
    jadi pengen deh beli asus zenfone

    ReplyDelete
  23. Kalau saya sih nanti aja deh makek android nya hehehee :D

    ReplyDelete
  24. Keren-keren ya smartphonenya, tapi saya masih betah sama smartphone yg saya pake sekarang.

    ReplyDelete
  25. tapi batereinya agak borooos huhu

    ReplyDelete
  26. wah kreen yang zenfone enam mau belilah hahahhaa

    ReplyDelete
  27. bner bener keren yah smartphone ini, jadi pengen beli deh. thanks atas share nya yak ;)

    ReplyDelete
  28. Keren hp nya tapi memang bateraynya agak boros :(

    ReplyDelete
  29. Dunia semakin maju yah, HP pun sekarang semakin canggih hehehehe :)

    ReplyDelete
  30. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  31. Want to buy batteries asus zenfone 4 is purchased? the address you have Facebook Lite ?

    ReplyDelete
  32. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  33. all cell plones are so nice if can listen music is so great ! save lagu

    ReplyDelete
  34. Mustikalagu ini joss sekali tempat unduh lagu

    ReplyDelete

✔ Silakan berkomentar dengan baik karena langsung dipublikasikan.
✘ Mohon tidak meninggalkan SPAM atau link aktif di kolom komentar.