Aplikasi Jadwal dan Menonton Live Streaming Piala Dunia 2014


Sepak bola. siapa yang tidak kenal sepak bola ? hampir semua orang mengenal sepak bola, tapi tak heran jika semua orang lupa jadwal atau pun bingung untuk menonton dimana, disini saya akan mencoba membagikan Aplikasi Jadwal dan Menonton Live Streaming Piala Dunia 2014, yang mungkin akan sedikit bermanfaat untuk anda pencinta bola


Logo FIFA World Cup 2014
Logo FIFA World Cup 2014

1. Google Now

Salah satu aplikasi asisten Android, dengan Google Now kamu bisa mengetahui semua jadwal pertandingan empat minggu kedepan. Selain itu juga bisa mengetahui peringkat grup, jadwal harian dan hasil permainan.

2. FIFA

Tidak sesederhana Google Now, ini adalah aplikasi resmi Piala Dunia FIFA dengan lebih banyak statistik dan grafis, jadwal, mugshots player. Aplikasi ini tersedia di platform Android dan iOS.

Download: Android | iOS

3. Univision Deportes

Kamu bisa menonton langsung pertandingan sepak bola Piala Dunia 2014 tanpa harus berlangganan. Dengan aplikasi yang bernama Univision Deportes menyediakan cakupan olahraga dengan hasil real-time dan statistik, video yang paling komprehensif, foto, dan berita terbaru. Fitur yang ada didalamnya kamu bisa menonton live streaming, Pemberitahuan berlangganan tim favorit kamu.

Download: Android | iOS

4. SofaScore World Cup 2014 LIVE

SofaScore LiveScore adalah aplikasi widget olahraga dengan live score. Kamu dapat membuat daftar tim favorit dan permainan yang akan memungkinkan ponsel kamu untuk menerima pemberitahuan dan video highlights untuk sepak bola. Nikmati Sepakbola di Brasil dengan app SofaScore LiveScore. 

Download: Android | iOS

Untuk aplikasi lainnya seperti:

5. ESPN FC Soccer & World Cup : Android | iOS
6. Xperia FIFA : Android
7. Onefootball Brasil: Android | iOS
8. Live Football World Cup 2014 : Android
9. Fifa 2014 Live TV : Android
10. Adidas 2014 FIFA World Cup LWP : Android

Semua aplikasinya bisa di download gratis di Google Play dan selamat menonton pertandingan kesayangan kamu.

0 komentar:

Post a Comment

✔ Silakan berkomentar dengan baik karena langsung dipublikasikan.
✘ Mohon tidak meninggalkan SPAM atau link aktif di kolom komentar.