ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Notebook adalah Laptop atau Komputer yang berukuran Kecil dan ringan, Beratnya berkisar antara 1-6kg, tergantung Ukuran, Bahan, dan spesifikasi Laptop tersebut, Sumber daya Laptop berasal dari Batrai atau Adaptor A/C.
Notebook Mempunyai Batrai yang tahan Hingga 6 jam,tergantung pemakain, spesifikasi, dan ukuran Batrai,

Notebook juga berfungsi seperti layaknya Komputer desktop pada umumnya, Komponen yang terdapat di dalamnya sama persis dengan komponen pada desktop, hanya saja ukurannya diperkecil, dijadikan lebih ringan, lebih tidak panas, dan lebih hemat daya. Laptop seperti ini kebanyakan menggunakan layar LCD (Liquid Crystal Display) berukuran 10 inci hingga 17 inci tergantung dari ukuran laptop itu sendiri.
A55Vku

Dalam memilih Notebook Terbaik Pilihan saya Jatuh pada Notebook ASUS A55V ,Notebook ASUS A55V adalah Notebook terbaik yang biasa saya pakai dalam keseharian saya , saya memilih Notebook karena bisa menjalankan semua aplikasi yang ada pada komputer juga memiliki resolusi yang tinggi untuk menjalankan game 3 Dimensi,

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Alasan saya Memilih Notebook ASUS A55V Karena mempunyai spesifikasi dan kelebihan yang sangat saya butuhkan seperti : 
- Ketahanan Batrai mencapai 3 jam , 
- Design nya yang tipis sehingga mudah dibawa kemana saja, dan tidak terlalu berat , 
- Mudah untuk Main game karena Video Grafisnya yang berukuran 2GB 
- Memory yang cukup besar , 
dan masih banyak kelebihan lainnya dari Notebook ASUS A55V ini, yang tidak sempat saya sampaikan semuanya, dan saya pikir ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku, Memang saya masih baru atau pun Masih 3 bulan menggunakan Notebook ASUS A55V , tapi saya sudah bisa merasakan kelebihan-kelebihan Notebook ASUS A55V , yang sangat membantu saya dalam pekerjaan saya ataupun sebagai media saya dalam Bermain game dan lain sebagainya,

Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat spesifikasi Notebook ASUS A55V seperti yang biasa saya pakai dibawah ini :
  • Processor Intel® Core™ i5 3210M Processor
  • Chipset Intel® Chief River Chipset HM76
  • Memory 4GB
  • Harddisk 750GB
  • VGA Card NVIDIA® 2GB DDR3 VRAM
  • Optical Drive Super-Multi DVD
  • Ports 1 x Microphone-in jack
  • 1 x Headphone-out jack
  • 1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor
  • 2 x USB 3.0 port(s)
  • 1 x USB 2.0 port(s)
  • 1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
  • 1 x HDMI
  • Card Reader 2 -in-1 card reader ( SD/ MMC)
  • Audio Built-in Speakers And Microphone, Speaker super
  • Webcam 0.3 Mega Pixel Fixed web camera
  • LCD Screen 15.6″ HD (1366×768) LED Backlight

Hebat Bukan ? ya pastinya bermanfaat dan sangat membantu anda untuk menyelesaikan pekerjaan anda ataupun tugas tugas mata kuliah , sekian postingan tentang ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku,
Semoga Bermanfaat