Seberapa Penting Submit Blog di Webmaster Google??

Seberapa Penting Submit Blog di Webmaster Google?? - oke sob kali ini ane pengen biki postingan tentang seberapa pentingnya men-Submit blog di Webmaster Google,sbelumnya ane pengen nyritain dulu nih tentang blog/wap tak terpakai ane yang beralamatkan Http://moore.heck.in.


SS MOORE
Blog ini (moore.heckin) ane bikin tanggal 25 Maret 2013 (kalau ga salah siih!!, kalau salah berarti salah *lho), blog itu tak ter-urus semenjak 03 Mei 2013,  dengan postingan sebanyak 21 postingan.
sebelumnya blog tersebut TIDAK PERNAH ane SUBMIT di WEBMASTER GOOGLE maupun search engine lainnya, waktu itu (selama 2 bulan make ntu blog) ane cuman nyari pengunjung dengan blogwalking, tapi herannya tu blog tetap bisa terindex google bahkan terbilang cepat , mungkin dalam 24 jam postingannya udah keindex google.

bahkan waktu 5 hari yang lalu ane iseng Log in tu blog, trus buat postingan tentang Kontes Seo berjudul "Info Kontes SEO Terbaru 2014-2015" dengan memasukkan Link blog ini, dengan harapan mendapat Backlink, kemudian pas kemarin ane cek postingan yang ane buat udah PageOne di search google, karena ga yakin ane coba hapus semua data penjelahan di Browser ane. Hemmm ternyataaaa............... emang benner postingannya PageOne Google, tepatnya Halaman Satu Urutan ke Satu, dengan Kata Kunci "Kontes SEO terbaru 2015".

padahal banyak saingannya dengan kata kunci tersebut, bahkan salah satu potingan blog yang ini menggunakan kata kunci "Kontes SEO Terbaru 2015" belum mampu mendapat pageone google.padahal blog ini udah ane optimasi dengan sangat sangaaat baik, sedangkan blog tersebut (moore.heck.in) tidak pernah saya optimasi sekalipun.

Jadi tujuan ane bikin postingan amburadul ini adalah pengen Nanyain, SEBERAPA PENTING SUBMIT BLOG DI WEBMASTER GOOGLE??? ,
ditunggu jawabannya dikotak komentar sob, :D

4 komentar:

  1. submit blog itu penting sekali dilakukan, ditambah lagi dengan pengaturan yang benar pada template kita, maka kemungkinan mendapatkan posisi yang baik di SERPs menjadi mudah. namun submit blog sebenarnya lebih kepada kepentingan kita untuk mengetahui perkembangan blog, baik itu trafik, kesehatan blog, sampai pada enkripsi data terstruktur pada blog kita dan kita dapat mengetahui apakah blog itu baik dan buruk bagi mesin pencari. selain itu banyak lagi gan. ntar jadi artikel lagi kalau ane komen di sini. hehehehe :D ok gan, makasih atas artikel yang bermanfaat ini. salam sahabat blogger dan ditunggu kunjungan baliknya di bengkel blogger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahahahahah, terusin disini juga gapapa gan, biar ntar ane jadiin postingan lagi, wkwkwkwk,

      ok siipp, siap meluncur ke tkp. . .

      Delete
    2. Iya kak, aku juga setuju tu...

      oh iya, sekalian kunjungan siang ni, kunjungi balik blog sederhanaku ya ?

      Admin : www.sagitasoft.com

      Delete
  2. Penjelasan Mbah dinan (bengkel blogger) sangat jelas nih..
    Tapi yg jadi anehnya, kenpa blog yg gak terurus, kok malah bisa dapat pageone ya..

    ReplyDelete

✔ Silakan berkomentar dengan baik karena langsung dipublikasikan.
✘ Mohon tidak meninggalkan SPAM atau link aktif di kolom komentar.